Friday, July 23, 2010

Berkorban Demi Cinta

Semuanya Atas Nama Cinta, itulah yang membelenggu para insan yang sedang jatuh cinta.
Atas Nama Cinta juga banyak orang yang bela-belalin berkorban apa saja yang menurutnya bisa di lakukan.Tujuannya hanya satu, agar pasangan kita bisa bahagia atas pengorbanan yang di lakukan. Tapi, haruskah itu semua di lakukan ?

Apapun tantangan yang akan di hadapi, pasti akan di lakukan demi kepuasan dari cinta itu. Namun terkadang masih banyak yang salah tafsirkan apa itu yang di namakan pengorbanan yang di dasari Demi cinta.
Cinta membutuhkan Keikhlasan dan kejujuran, bukanlah sebuah pengorbanan yang membuta tuli dan tanpa arah.Mereka yang sanggup berkorban demi cinta adalah orang yang tidak pernah memahami arti cinta yang sesungguhnya.
Kecacatan cinta bukannya terletak atas sebab ‘Cinta Itu Buta’ tetapi disebabkan mereka yang selalu mempermainkan cinta sehingga membuat ia buta karna cinta itu sendiri.
Cinta yang kita rasakan adalah anugerah terbesar dari Tuhan, mereka yang menerima,merasakan dan mengalaminya tidak pernah menyedari bahawa dia telah jatuh cinta kepada seseorang yang benar2 bisa menerimanya dengan tulus hati dan penuh kasih sayang.Namun pada intinya Cinta itu suci dan indah jika di jalani pada jalan yang benar, jadilah insani yang bisa menciptakan keindahan dari cinta itu dengan apa yang ia korbankan.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Berkorban Demi Cinta"

Post a Comment

Kasi Comment dulu ya...

 
 
back to top