Thursday, April 30, 2009

"Demam Facebook"

Ngomong-ngomong Facebook yang lagi naek daun,udah pada punya acount FB blom yach?...
Tapi kya nx hari gini blm punya facebook ?
capek dech...udah taon 2009 ni guys. gak usah terllu gaptek-lh.
Dari anak kecil ampe yang tua2, baik itu guru, pegawai bahkan pejabat di sela-sela kegiatan rutinitas sehari-hari pasti di sempatkan untuk membuka acount FB yang bisa di akses di mana-mana termasuk menggunakan HP.
Kata yang lagi demam facebook kalo seharian gak ktmu yang nama nx facebook serasa gak lengkap hidup ini,
he....

Namun sayang x yach, kadang-kadang kemudahan dan kecanggihan teknologi yang di ciptakan g bisa di manfaatkan pada tempatnya.Facebook yang merupakan sebuah situs yang di gunakan sebagai sarana bertemanan atau menjalin ikatan yang lebih dekat di dunia maya sering di salah gunakan.
Lihat aja baru-baru ini seorang wanita di swiss yang di pecat dari kerjanya gara-gara nyuri waktu kerja untuk membuka acount facebook punya dia.
Apa teman-teman mau seperti ini rela kehilangan kerja demi facebook, sementara untuk mencari kerja di masa sekarang ini lumayan susah.

Bahkan tidak bisa di pungkiri lagi gara-gara facebook, nilai ujian kita bisa jadi down. Hal ini di karenakan tidak bisa memanfaatkan moment-moment yang tepat untuk bermain Facebook, sehingga kewajiban kita sering terabaikan. Bukan hanya pada para pelajar hal ini terjadi, tapi pada orang yang sudah berkerjapun masih sering terjadi.

Hal tersebut terjadi karena para pengguna Facebook memiliki waktu belajar yang jauh lebih sedikit dibandingkan yang tidak menggunakan Facebook. Kalau menurut saya, nilai ujian yang  rendah bukan karena Facebooknya tapi lebih kepada para pengguna yang tidak menggunakan waktu dengan baik. Nah, kalau masalahnya waktu, hal ini tidak hanya terjadi pada pengguna Facebook saja, tetapi juga bisa terjadi pada orang lain yang waktunya lebih banyak terpakai pada friendster, YM, chatting, blog, ekstrakulikuler, olahraga, pekerjaan, dan kegiatan-kegiatan lainnya. Juga bisa karena kebanyakan pacaran, bengong, nge-game, dan lain-lain.
"yang ngerasa minta ma'af yach, he....." gak da maksud qo'

Kalo teman2 da tanggapan laen tuangkan aja yach?.......


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on ""Demam Facebook""

negeri hijau said...

facebook memang telah menjadi fenomena luar biasa...

Post a Comment

Kasi Comment dulu ya...

 
 
back to top