Thursday, April 30, 2009

SBY masuk dalam 100 Tokoh paling berpengaruh di dunia versi TIME

salut buat pak SBY,
Siapa yang tidak bangga memiliki presiden yang bisa masuk dalam 100 Tokoh paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME (TIME's 100 The Most Influential People).Pada tahun 2009 ini Nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tidak laen merupakan presiden Indonesia masuk sebagai salah satu dari 100 tokoh yang berpengaruh di dunia. SBY masuk dalam TIME 100 merupakan bukti bahwa kinerja SBY selama ini telah membuahkan hasil yang positif karena itu rakyat Indonesia harus ikut bangga karena Presiden Indonesia masuk dalam TIME 100.
Namun itu bukanlah akhir dari segalanya karna di dalam negeri ini masih banyak yang harus di selesaikan.

Setiap tahunnya TIME telah merilis daftar 100 tokoh berpengaruh di dunia pada tahun 2009 ini, TIME 100 kembali merilis 100 tokoh berpengaruh di dunia. Namun Nama Presiden SBY yang sempat tidak tercantum di polling 203 finalis TIME 100 pada beberapa waktu lalu telah membuat banyak perhatian di kalangan masyarakat dan beberapa kalangan pejabat, tapi akhirnya kali ini SBY terpilih masuk TIME 100 sebagai kategori Leaders & Revolutionaries.

Selain SBY, tercatat juga PM Inggris Gordon Brown, Menlu Hillary Clinton, dan Presiden Barack Obama.Daftar lengkap tokoh-tokoh yang masuk dalam penghargaan TIME tersebut akan dimuat pada 1 Mei 2009.

"Times 100" menampilkan orang-orang dari seluruh dunia yang paling berpengaruh di bidangnya masing-masing.Maka itu tidak diragukan lagi bahwa orang nomor satu di indonesia ini bisa membawa nama Indonesia bertaraf internasional. Moga nnt pak SBY bisa mimpin negeri ini lagi supaya bangsa ini lebih maju dari keterpurukan selama ini.
Merdeka Indonesia......

Kita semua kapan yach bisa masuk 100 orang berpengaruh di dunia ???
( versi blogger x ya?...)



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "SBY masuk dalam 100 Tokoh paling berpengaruh di dunia versi TIME"

Post a Comment

Kasi Comment dulu ya...

 
 
back to top